Kamis, 23 April 2009

Rizza Karya Design

Assalamuallaikum,

Gambar Rumah, Desain Rumah dan Model Rumah

atau Maket adalah dasar bidang dari orang-orang yang berkumpul di sini. Seiring perjalanan waktu kami dalam bidang jasa ini, seiring waktu pula cukup banyak proyek-proyek design yang kami kerjakan.
Alhamdulillah, dengan apa yang kami lakukan berupa Jasa Perencanaan / Desain dan Pembuatan Gambar Arsitektur cukup banyak sudah diterima dimasyarakat untuk hasil buah karya kami.

Mungkin nama ini Rizza Karya Design masih asing dan baru untuk didengar oleh anda, tapi apa yang kami kerjakan dan orang-orang atau tenaga ahli yang ada di belakang nama ini sudah lebih dari 8 tahun.

Masih seiring perjalanan waktu kami, selain kami bertemu dengan banyak macam karakter dan keinginan-keinginan dari klien-klien kami.
Di balik itu semua dari proses awal perencanaan hingga sampai akhir proses pembangunan, kami bertemu banyak kenalan dari berbagai bidang yang masih ada hubungannya dengan bidang kami.
Seperti: dari teman kami yang memproduksi atau membuat maket, kontraktor listrik, kontraktor spesialis baja, kontraktor spesialis rumah, landscape dan lain-lain....
sampai saat inipun kami masih menjalin hubungan baik dan bersilahturahmi, berbagi informasi pekerjaan, ilmu dan tentunya berbagi rezeki... :).

Dan salah satu keuntungan yang bisa didapatkan oleh klien kami adalah dari proses desain perencanaan awal sampai pada proses pelaksanaan pembangunan fisik bangunan untuk klien kami, semua sudah dapat dilakukan hanya dengan menghubungi kami (one stop service).

Photobucket



Adapun bidang usaha utama team kami adalah Jasa Perencanaan / Desain dan Pembuatan Gambar Arsitektur, tetapi kami tidak menutup kemungkinan untuk memasuki tahap atau proses-proses selanjutnya seperti Pembangunan Rumah Tinggal, Cottage, Villa, Pembuatan Kolam renang, Pekerjaan Landscape, Interior Rumah, Café Resto. Alhamdulillah sudah dapat kami layani.

Kami berharap apa yang kami berikan ke klien-klien kami adalah suatu kepuasan bagi klien kami dan sekaligus merupakan suatu prestasi bagi tean kami.


Terima kasih
Rizza Karya Design
Jasa Gambar Rumah, Desain Rumah dan Pembuatan Model Rumah / Maket.